Tuesday, May 24, 2011

Topi dan Sepatu Rajut buat Adiknya Thole

Aiiih sudah lama rasanya tidak merajut, terasa otot-otot jari jemariku sudah mulai kaku. Tapi apa daya, semangat begitu menggelora untuk membuatkan sepasang sepatu dan sebuah topi buat adiknya thole Ibrahim yang tendangannya sudah mulai dahsyat di dalam rahimku.



Berbekal benang-benang rajut yang rajin kubeli beberapa saat lalu dan masih tergeletak rapi dalam plastik di lemari khusus alat dan bahan merajutku. Kupilih warna bubble yang nampak cantik dan cocok menurutku untuk bayi laki-laki ataupun perempuan. Walaupun hasil USG sudah diketahui, adiknya thole nampaknya laki-laki. Hihihi, tapi ngeliat full colour-nya macam itu, sebenernya dalam hati kecil sedikit berteriak kalau warna seperti itu lebih cocok untuk baby girl deh, huhuhu, biarlaaaaah..... *menghibur diri* 


This is it..... topi dan sepatu rajut dengan benang warna bubble
Untuk menyelesaikan rajutan di atas, aku memerlukan waktu kurang lebih 2 hari. Sebenarnya satu hari saja bisa, tapi karena kesibukan sebagai ibu RT jadi waktu merajutku sering kali diselingi ngurus rumah, ngurus thole serta ngurus abinya thole. Setelah selesai lega rasanya... *woow hati berbunga-bunga*

Langsung deh serta merta meminta thole untuk mencoba. Tapi berkali-kali aku tak berhasil memaksanya untuk memakai. Jawabannya hanya : "Nooo ummi, buat adek"... Hahaha, mungkin dia sudah berpikir kalau topi dan sepatu rajut itu untuk adeknya, jadi dia tidak berhak untuk memakainya.. Akhirnya aku uber-uber terus, thole pun mau. Setelah kusiapkan kamera, kuminta dia bergaya, ternyata apa yang terjadi dengan gaya posenya???

Thole malu-malu kucing difoto jd model topi rajut ummi
Anyway, project crochet-ku untuk my second baby nampaknya cukup memuaskan. Dan semakin mengobarkan semangatku untuk membuat rajutan demi rajutan lagi especially for adinya thole , tapi masih bingung dengan kreasinya mau kayak apa ya,,, huhuhu, let's try for the next project..

0 comments:

Post a Comment